Software Akunting Open Source GnuCash 2.6.7 Dirilis

gnucash-2-6-7-open-source-accounting-software-fixes-multiple-issues-485514-2

gnucash-2-6-7-open-source-accounting-software-fixes-multiple-issues-485514-2

Pada tanggal 28 Juni kemarin, tim pengembang GnuCash telah mengumumkan kesiapan rilis dari generasi ketujuh di cabang 2.6 dari perangkat lunak finansial bebas, GnuCash.

Melihat sekilas catatan rilis GnuCash 2.6.7,tampak bahwa rilis terbaru ini melakukan perbaikan di banyak tempat, termasuk beberapa bug yang dilaporkan oleh beragam pengguna di versi program itu sebelumnya. Update juga dilakukan di terjemahan, dan penambahan terjemahan ke bahasa Serbia.

Diantara perubahan yang menarik adalah penghitungan yang salah saat bertransaksi dengan mata uang asing kini telah diperbaiki, dan masalah pada entri mata uang yang kosong pada statement income yang muncul saat transaksi kini sudah juga diperbaiki.

Sebagai tambahan, buku besar dan jurnal laporan telah juga diupdate untuk memperbaiki opsi “Use-Split-Action-For-Num” pada Properti. Nilai tukar pada tagihan kini mendukung banyak update per sesi, masalah dengan pengaturan warna pada register sudah pula diperbaiki dan password SQL sekarang akan diminta sebelum masuk ke wallet.

Bantuan, Tutorial dan Panduan Konsep juga disertakan pada rilis 2.6.7 ini.

Anda dapat mengunduh GnuCash 2.6.7 untuk Linux, Mac OS X, dan Microsoft Windows dari Cloud Rumah Ilmu Indonesia.  (Catatan : Pengguna LINUX juga dapat langsung menginstall GNUCash dari masing-masing repositori OS yang digunakan) [opensource.id]

%d bloggers like this: