Fedora Masih Mencari Sukarelawan Diversity Advisor

Lápis-945x400

Lápis-945x400

Sebelumnya pada bulan Maret yang lalu diumumkan pula bahwa Fedora sedang mencari seorang diversity advisor sebagai sukarelawan untuk membantu mempromosikan keragaman dalam distribusi Linux yang cukup populer tersebut. Sayangnya, tampaknya pencarian pertama itu tidak menemukan kandidat yang cocok sehingga mereka kembali mencari lagi orang yang cocok untuk posisi tersebut.

Saat pengumuman bulan Maret lalu, mereka meminta para pelamar mengajukan paling lambat akhir Maret untuk posisi yang berfokus pada “memimpin inisiatif untuk menilai dan mempromosikan kesetaraan dan kesertaan (equality and inclusion) kepada para kontributor dan komunitas pengguna Fedora, serta mengembangkan strategi terkait isu-isu keragaman (diversity). Seorang Diversity Advisor juga akan menjadi titik kontak untuk kesertaan Fedora dalam berbagi program dan acara dari pihak ketiga.

Dikarenakan pencarian sukarelawan penasehat keragaman (diversity advisor) itu tidak berhasil di putaran pertama tersebut, pengumuman yang sama kembali digulirkan minggu ini. Mereka yang tertarik dapat mengajukan lamaran sebelum tanggal 31 Juli mendatang. [opensource.id]

%d bloggers like this: